Saluran Perjudian Sbobet Adalah Korban Terkini Proses Moderasi Sewenang-wenang YouTube

erlangga / September 7, 2018

Saluran Perjudian Sbobet Adalah Korban Terkini Proses Moderasi Sewenang-wenang YouTube

Beberapa hari sebelum ia memulai tur promosi selama sebulan untuk saluran YouTube-nya, Brian Christopher mengetahui bahwa akunnya telah dihentikan secara tiba-tiba.

Dalam dua tahun sejak Christopher menjalankan BrianChristopherSlots, ia menghasilkan lebih dari 1.100 vlog perjudian sendiri, sebagian besar di mesin slot, dan mengumpulkan 50 juta penayangan dan 80.000 pelanggan.

Tetapi kemudian, minggu lalu, akunnya ditangguhkan, bersama dengan banyak saluran perjudian YouTube terkemuka lainnya. Dalam sebuah email, YouTube menjelaskan penangguhan itu karena “pelanggaran berulang atau berat” dari pedoman komunitasnya, yang melarang “tindakan kekerasan atau berbahaya yang memiliki risiko bawaan cedera fisik serius atau kematian.” (YouTube tidak menanggapi permintaan untuk komentar dari The Atlantic.)

Seperti banyak pembuat konten top, Christopher menjalani kehidupan penuh waktu dari YouTube, dan ia takut kehilangan sumber penghasilan utamanya. Dia mengatakan bahwa dia berhati-hati untuk mendapatkan persetujuan dari kasino yang dia vlog dari serta produsen slot-mesin sebelum mempublikasikan videonya. Dia tidak bersumpah, menampilkan konten eksplisit, atau melakukan hal lain yang menurutnya mungkin dianggap melanggar pedoman YouTube yang tidak jelas, yang dia dan banyak pembuatnya hampir ucapkan melalui hati.

Christopher dan pembuat konten top lainnya berada dalam posisi yang berbahaya: Meskipun video mereka memberikan aliran pendapatan yang stabil ke YouTube melalui iklan, mereka tidak bekerja untuk YouTube secara langsung, dan perusahaan memiliki sejarah panjang dalam menghapus saluran, mengutuk video atau akun tanpa memperingatkan, dan meninggalkan pembuat konten dengan sedikit atau tanpa alasan atau penjelasan.

Pada bulan Januari, YouTube melakukan perubahan besar secara tiba-tiba terhadap kualifikasi yang digunakannya untuk menilai apakah saluran memenuhi syarat untuk mendapatkan uang di platform. Ribuan saluran kecil kehilangan kemampuan mereka untuk menghasilkan uang di YouTube semalaman dan tidak memiliki cara untuk mengajukan banding. Untuk sebagian besar pembuat konten YouTube yang bukan anggota dari 3 persen teratas YouTube, hampir tidak ada jalur komunikasi langsung ke perusahaan: Pembuat konten mendapatkan email otomatis yang mengatakan saluran mereka dihukum. Ketika mereka mencoba menjangkau YouTube, daripada mendapatkan seseorang, mereka mendapat lebih banyak respons otomatis. Sementara beberapa orang mendorong penggemar untuk menge-tweet di berbagai pegangan Twitter YouTube, yang biasanya terbukti tidak membuahkan hasil.

FILED UNDER : Sbobet

TAG :

Submit a Comment

:*
:*